Lirik Lagu Alemong - Givri Lou

Lirik Lagu Alemong - Givri Lou


malam minggu telah datang lagi
waktunya ku untuk rapih rapih
pacar sudah janji mau jemput kemari
dia mau ngajak happy happy

aduh tapi udah jam segini
dan dia belum datang kesini
lalu ku telponi dia jawab gak jadi
dia bilang kalo sakit lagi

alemong pasti kamu alemong
ketauan banget kamu boong
lagi dan lagi janjimu bolong
omonganmu kosong

alemong kamu emang alemong
please deh jangan selalu alemong
alemong alemong duh alemong
bikin sekong hetong

malam minggu telah datang lagi
waktunya ku untuk rapih rapih
pacar sudah janji mau jemput kemari
dia mau ngajak happy happy

aduh tapi udah jam segini
dan dia belum datang kesini
lalu ku telponi dia jawab gak jadi
dia bilang kalo sakit lagi

alemong pasti kamu alemong
ketauan banget kamu boong
lagi dan lagi janjimu bolong
omonganmu kosong

alemong kamu emang alemong
please deh jangan selalu alemong
alemong alemong duh alemong
bikin sekong hetong

alemong pasti kamu alemong
ketauan banget kamu boong
lagi dan lagi janjimu bolong
omonganmu kosong

alemong kamu emang alemong
please deh jangan selalu alemong
alemong alemong duh alemong
bikin sekong hetong

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel